Senin, 07 November 2011

Daftar PC Tablet Tercanggih 2011 versi Elektronika 00

Bagi sahabat netter yang hobinya mengkoleksi gadget-gadget tercanggihatau gadget terbaru yang saat ini lagi tren atau sekedar iseng-iseng mencari info tentang gadget tercanggih 2011 dan gadget terbaru untuk bulan ini, berikut ini akan saya bagikan beberapa info tentang salah satu gadget tercanggih untuk tahun ini. PC Tablet Android.


Semakin menjamurnya Produk-produk berupa PC tablet berbasis android semakin memberikan kita banyak pilihan. Berikut ini daftar beberapa Tablet Berbasis Andorid yang dapat saya sajikan.
Samsung Galaxy Tab 10.1
 
Samsung Galaxy Tab 10.1 diklaim sebagai Tablet Paling canggih di seluruh dunia saat ini. PC Tablet dengan Prosesor Nvidia dual Core Tegra 1 Ghz sebagai otaknya untuk mendukung Operating System HoneyComb. Dengan fitur multimedia berupa kamera 8 Mp dan kamera utama 3 MP, 2 buah antenna Wifi untuk mendukung Akses Internet berkecepatan Tinggi di Area Hospot ditambah dukungan Jaringan GSM HSPA+ diklaim mampu melakukan download hingga 21Mbps.
Sedangkan untuk mendukung dan meningkatkan kinerja Tablet yang satu ini, tidak hanya aplikasi pada Android market saja tetapi Samsung juga memiliki Toko digital Samsung Apps.
LG Optimus Pad
LG optimus Pad telah menggunakan prosesor NVidia Dual Core Tegra 2.1 GHz atau setara pada prosesor yang digunakan PC pada umumnya. Dengan Operating system (OS) berbasis Android 3.0 atau Android HoneyComb. Fitur lainnya tidak kalah hebatnya, LG Optimus Pad ini memiliki memory internal 32 GB, Dengan Dukungan Kamera 5 MP. Selain itu juga, Gadget yang satu ini mampu menanyangkan Video 3D yang direkam langsung ke HDTV melalui kabel HDMI.
Gadget yang satu ini kemungkinan akan dilempar kepasaran dengan kisaran harga Rp. 6,2 Jutaan.
Acer Iconia Tab A500
 
ACER Iconia Tab A500 mengklain dirinya sebagai yang pertama menerapkan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) di Indonesia. Acer Iconia Tab A500 perangkat sentuh yang memiliki layar 10.1 inch WXGA 1280 x 800. Mesinnya berspesikasi Prosesor Dual Core NVIDIA Tegra 2 250 1 GHz, 1 GB DDR2 RAM yang bertanggung jawab menopang kinerja Android 3.0 Honeycomb.
Fitur multimedianya dari Gadget ini adalah 2 buah built in camera , 5 MP untuk merekan video dan 2 MP untuk Video Call.
Asus Eee Pad Transformers
 
Asus Eeepad Transformers juga menggunakan prosesor Nvidia Tegra 2 dengan Ram  512 MB atau 1 GB untuk mendukung OS Android HoneyComb. Pctablet yang memiliki layar selebar 10.1’ ini memiliki banyak fitur menarik seperti layar yang menggunakan IPS Panel anti gores, dual kamera 12MP  di bagian depan dan 5MP dibagian belakang dan mendukung video playback, port mini HDMI, GPS.
Dan yang paling menarik dari Tablet yang satu ini adalah denga adanya docking untuk full-size QWERTY keyboard sehingga pengguna dapat mengetik dengan lancar dan nyaman layaknya menggunakan Netbook Eee PC.
Kisaran harga Asus Eeepad Transformers 379 Poundsterling untuk 16 GB, 420 Poundsterling untuk 32 GB dan 50 Poundsterling untuk tambahan QWERTY keyboard.
HTC Flyer
 
HTC Flayer memang masih menggunakan Operating System yang lebih Rendah dibandingkan para pesaingnya yakni Android Gingerbread sementara para pesaingnya gencar-gencar menerjunkan tablet dengan OS HoneyComb. Namun update OS ke Android HoneyComb adalah masalah waktu bagi HTC Flayer

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes